Friday 28 November 2014

Acara Piala Dekan dan Pudek Eksternal



Hari ini adalah hari terakhir dari acara Piala Dekan dan Pudek Eksternal yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitar Tarumanagara. Acara ini berlangsung sejak 2 hari lalu dan dihadiri oleh 32 tim futsal dari berbagai kalangan. Pada hari pertama yaitu tanggal 26 November 2014, diadakan babak penyisihan untuk mengambil 16 tim terbaik dan maju ke babak selanjutnya di hari kedua.

Acara lomba futsal ini diadakan di Gedung Olahraga lantai 8 Gedung 2 Universitas Tarumanagara dan pada hari ketiga ini terdapat sesi pembagian hadiah bagi peserta yang memenangkan perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh Piala Dekan dan Pudek Internal yang terdiri dari lomba basket, voli, bulutangkis, futsal dan tarik tambang. Pembagian hadiah dilakukan dengan mengundang Pudek 1 dan Pudek 2 serta Binma. 
Setelah pembagian hadiah, acara dilanjutkan dengan pertandingan penentuan juara 1,2 dan 3 futsal eksternal.

Selama 3 hari dari tanggal 26-28, acara berlangsung dengan baik dan lancar meskipun terdapat beberapa masalah yang muncul namun masalah-masalah tersebut masih bisa diatasi dengan baik oleh panitia yang bertugas. Contohnya seperti peserta bertanding yang dorong-dorongan karena emosi saat bermain futsal, dll. Untunglah dalam acara ini wasit yang bertugas memiliki rasa tegas dan berani sehingga kemarahan para peserta selalu dapat teratasi dengan baik.

Berikut adalah urutan peserta Juara futsal Piala Dekan dan Pudek Eksternal :
1     1.       Tim Gio 1
2     2.       Tim Farmasi
3     3.Tim Putra Prima

Secara keseluruhan acara ini dapat dikatakan sukses dan berjalan dengan baik meskipun banyak masalah muncul namun selalu dapat diatasi dengan baik dan lancar.

No comments:

Post a Comment