Monday 8 December 2014

Isu Demonstrasi Kampus



Beberapa hari yang lalu sempat muncul isu yang menghebohkan bagi mahasiswa/i Universitas Tarumanagara. Isu itu berisi tentang demo yang akan diadakan di kampus dan mengajak mahasiswa/i untuk ikut berpartisipasi dalam demonstrasi tersebut. Bagi mereka yang ingin ikut diwajibkan untuk mengenakan baju berwarna hitam.

Tujuan dari diadakannya demonstrasi adalah karena terdapat beberapa mahasiswa/i yang tidak terima pesta 55 tahun Universitas Tarumanagara yang menggunakan biaya yang mencapai milyaran rupiah tetapi honor mahasiswa/i yang ikut membantu penyelenggaraan acara tidak dibayar sama sekali sampai melewati batas janji pembayaran.

Beberapa mahasiswa/i juga ada yang protes bahwa Universitas Tarumanagara mampu mengadakan acara dengan biaya setinggi itu tetapi bidang kemahasiswaan yang memberikan pelayanan terhadap mahasiswa/i masih buruk dan menyulitkan.

Namun pada akhirnya, demonstrasi yang dijanjikan akan diadakan ternyata hanya isu belaka dan tidak benar-benar terjadi. Tetapi muncul isu lain yang berkata bahwa mahasiswa/i yang pada saat itu menjadi pembantu penyelenggara acara akhirnya telah dibayar honornya sesuai dengan yang dijanjikan.


No comments:

Post a Comment