Monday 8 December 2014

School Competition “Communication Festival”



Tepat pada tanggal 29 Oktober 2014 lalu diselenggarakan sebuah acara bertemakan Communication Festival yang diadakan di Gedung M Universitas Tarumanagara. Acara ini diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara sehingga dapat menjadi wadah bagi siswa/i SMA untuk menyalurkan kemampuan berkomunikasi mereka dalam beberapa lomba yang diadakan yaitu lomba debat, vocal group dan stand up comedy.

Acara School Competition ini diadakan selama 2 hari dari tanggal 29 hingga 30 Oktober. Lomba debat dihadiri oleh 16 tim dari 9 SMA se-JABODETABEK. Lomba debat jatuh pada tanggal 29 Oktober untuk babak penyisihan yang akhirnya menghasilkan 8 tim terbaik untuk masuk babak ketiga pada hari kedua.
 
Lomba stand up comedy dan vocal group diadakan pada hari kedua dan dilanjutkan dengan babak 3 lomba debat sampai ke final. Hasil dari lomba stand up comedy adalah dimenangkan oleh SMA Kristen Yusuf, lomba vocal group dimenangkan oleh SMA Kristen Yusuf dan lomba debat dimenangkan oleh SMA Dian Harapan.

Keseluruhan acara berjalan dengan lancar dan sukses karena mendapatkan feedback yang positif dari peserta maupun dari guru pembimbing yang ikut menemani peserta.


No comments:

Post a Comment